4 Model Baju Wanita yang Akan Ngetren di tahun 2018 nanti

Model baju memang selalu berputar dan berubah dari masa ke masa memaksa kamu untuk terus up to date agar penampilan kamu enggak ketinggalan jaman. Termasuk dengan tren model baju wanita yang terus berkembang. Baju off-shoulder dan slip dress adalah beberapa model yang booming di tahun 2017

Kalau nanti di tahun 2018 ini, kira-kira model seperti apa ya yang bakalan ngetren? Penasaran? Yuk, simak 4 Model Baju Wanita yang Akan Ngetren di tahun 2018 nanti yang perlu kamu ketahui berikut ini:

1. Model Baju Wanita Statement Sleeves

Model Baju Wanita

 

Atasan dengan detail statement sleeves merupakan model baju wanita yang akan jadi andalan di tahun 2018, atasan dengan potongan yang unik dan detail seperti lengan lonceng, pita dan aksen kerut yang berani bakal cocok banget untuk kamu yang pengin tampil beda. Dijamin deh, semua perhatian bakal tertuju ke kamu.

2. Atasan Berbahan Sheer

Model Baju Wanita

 


Satu lagi model atasan wanita yang bakal ngehits di tahun ini, yaitu atasan yang berbahan sheer atau semi-transparan. Bahan-bahan yang digunakan antara lain seperti tafeta, organza sutra, tile dan lace yang cenderung santai tetapi enggak mengurangi kesan seksi. Yang dibutuhkan saat ini yaitu gaya berbusana yang versatile atau serbaguna, busana yang bisa cocok untuk ke kantor kemudian bisa digunakan untuk acara dinner di malam harinya tanpa menimbulkan kesan underdressed atau overdressed. Jumpsuit dengan potongan yang ikonik merupakan salah satu model busana yang multifungsi. Tren ini cocok banget untuk mengubah looks kamu jadi formal namun tetap chic.

3. Nuansa Rose Pink yang Manis

Baju Wanita

 

Warna rose pink yang kalem dan manis diprediksi bakal jadi warna favorit di tahun ini, lho. Bakalan ada banyak banget barang fashion dengan sentuhan warna rose pink seperti baju, celana hingga aksesoris wanita.

4. Motif Patchwork

baju wanita


Model baju wanita lainnya yang bakal ngetren yaitu baju dengan motif patchwork. Patchwork sendiri merupakan penggabungan kain perca dengan beberapa motif berbeda dan dijadikan sebagai details dalam model baju tertentu. Untuk kamu yang mau tampil lebih eye catching, enggak ada salahnya memilih baju motif patchwork jadi pilihanmu. Jangan lupa dipadu padankan dengan aksesoris simpel yang bisa menyempurnakan gayamu, ya!

Nah, itu dia beberapa 4 Model Baju Wanita yang Akan Ngetren di tahun 2018 nanti nanti. Enggak ada salahnya lho untuk mengikuti tren dan tetap tampil keren. Yang penting kamu harus tetap pede dan nyaman saat menggunakannya ya, Ladies! Cek Baju Murah Berkualitas sekarang di sini dan temukan baju wanita yang paling up to date.

1 Response to "4 Model Baju Wanita yang Akan Ngetren di tahun 2018 nanti"

  1. Terima kasih atas informasinya. Kami tunggu kunjungan baliknya di website kami di www.shintadrumband.com

    BalasHapus