cara memanjangkan rambut dengan cepat alami dalam semalam

Cara memanjangkan rambut dengan cepat alami dalam semalam - Suatu hari saya melihat gaya rambut bob di majalah dan memutuskan untuk pergi untuk itu! Jadi, Aku menyingkirkan panjang dan mengkilap, pada saat, kunci dan senang dengan yang baru, mudah dikelola dan lucu gaya rambut bob saya. Tapi, karena waktu berlalu, saya mulai kehilangan rambut saya panjang, cantik, sama seperti yang terjadi pada kebanyakan perempuan, yang memotong helai panjang, terbawa oleh dorongan sekilas antusiasme. Jadi, saya mulai mencari jawaban atas pertanyaan yang banyak wanita bertanya: '? Bagaimana membuat rambut Anda tumbuh lebih cepat' Jika Anda berada dalam situasi yang sama, atau Anda hanya bertanya-tanya apa yang membuat rambut tumbuh lebih cepat, biarkan saya berbagi dengan Anda beberapa tips.

 
cara memanjangkan rambut dengan cepat alami dalam semalam

cara memanjangkan rambut dengan cepat alami dalam semalam


Tingkat di mana cara terbaik dalam memanjangkan rambut Anda tumbuh adalah genetik dan biasanya tumbuh di sekitar seperempat hingga setengah inci setiap bulan. Anda bisa, bagaimanapun, melakukan hal-hal untuk meningkatkan laju pertumbuhan rambut Anda dan memperbaiki ketebalan dan keafiatan kunci Anda. Jika Anda ingin kunci panjang dan lezat rambut, kemudian membaca sepuluh tips ini tentang cara untuk membuat rambut Anda tumbuh lebih panjang, lebih cepat dan lebih indah:

1. Sebagai rambut Anda tumbuh
penting cara memanjangkan rambut dengan cepat untuk tetap dalam kondisi baik, sehingga Anda akan pemangkasan kunci Anda berangkat lagi untuk menyingkirkan berakhir split. Menggunakan masker rambut adalah cara yang bagus untuk menjaga rambut Anda tampak indah dan di sini sangat besar dan masker rambut yang efisien, yang tidak hanya akan membantu rambut Anda tumbuh lebih cepat, tetapi juga akan membuat kunci Anda terlihat bersinar, sehat dan bahkan lebih indah: campurkan dalam mangkuk kecil - satu kuning telur dengan satu sendok makan madu, satu sendok makan minyak zaitun extra virgin (atau minyak linen) dan satu sendok makan Vodka (atau Cognac).

2. Pijat campuran ini ke dalam akar rambut 
Anda dan kemudian, menyebar ke panjang; menunggu sekitar tiga puluh menit. Untuk hasil yang lebih baik Anda dapat menempatkan mandi cangkir di kepala Anda dan menutupinya dengan handuk, tapi pastikan seseorang yang khusus Anda tidak melihat Anda mengenakan konstruksi boros ini di kepala Anda, karena hal ini mungkin tidak terlihat sangat menggoda. Setelah tiga puluh menit, mencuci dan kondisi rambut Anda, seperti biasa. Anda akan terkejut dengan hasil yang luar biasa, terutama, jika Anda melakukan masker ini secara teratur, seminggu sekali atau dua minggu sekali, selama satu bulan atau dua.

3. Jika Anda tidak menemukan topeng telur terlalu menarik, 
kemudian mencoba minyak kelapa, manis almond masker rambut minyak dan madu. Cukup campurkan tiga bahan ini dalam proporsi yang sama, hangat itu sedikit dalam panci dan pijat campuran ke rambut Anda; biarkan selama sekitar tiga puluh menit sebelum mencuci. perawatan rambut alami yang indah ini akan menyehatkan dan meremajakan rambut Anda, membuatnya lebih bersinar dan mengkilap, sementara juga meningkatkan pertumbuhan rambut.

4. Anda melompat di atas tren rambut pendek, 
dan mendapat lob, bob, atau bahkan pixie, tapi sekarang bahwa musim panas mendekat, Anda hasrat panjang, kunci lezat lagi bahwa Anda dapat melemparkan ke dalam jalinan atau simpul atas, atau batu bawah dengan dingin, gelombang beachy. Nah, kabar baik. Dengan trik jenius ini, Anda akan memiliki panjang, helai sehat kembali dalam waktu singkat.

5. Trim Ini mungkin terdengar aneh,
 tapi Anda harus memotong sedikit off untuk rambut Anda tumbuh. Ujung Rusak akan pecah dan membuat rambut Anda lebih pendek! Tidak perlu pergi gila, meskipun - hanya mendapatkan ujung dipangkas setiap enam minggu. Loncat air super hot ketika mencuci rambut Anda. Bersantai dengan H2O beruap! air super-panas melemahkan rambut Anda, membuatnya kering dan rapuh.

6. Melindunginya. Panas styling 
bisa menggoreng rambut Anda dan menjaga dari tumbuh panjang dan kuat. Pergi untuk blow-dryer ikon bukan yang normal. Mereka lebih kuat sehingga mereka mengurangi waktu styling, yang meminimalkan kerusakan panas. Bila menggunakan alat panas, mantel helai dengan styler pelindung, seperti lotion blow-dry, sebelum Anda muncul panas. Jangan membungkus rambut basah dengan handuk. Rambut basah yang rapuh, sehingga memutar menjadi handuk setelah melangkah keluar dari kamar mandi dapat mematahkan helai. Sebaliknya, tepuk lembut itu keringkan dengan handuk.

Memanjakan Anda kulit kepala. cara memanjangkan rambut dengan cepat alami dalam semalam, minyak, dan sel kulit mati tumbuh di kulit kepala Anda membuat sulit bagi pertumbuhan rambut baru datang melalui. Pijat kulit kepala Anda dengan jari-jari Anda setiap kali Anda sampo untuk mendapatkan gunk keluar. Pijat kulit kepala Anda setiap kali Anda keramas rambut Anda, lakukan dengan lembut, gunakan jari-jari Anda, pijat kepala Anda selama sekitar satu menit atau dua, mendorong dan menggerakkan kulit di kepala Anda, dan itu akan merangsang aliran darah di kulit kepala Anda dan membantu rambut Anda tumbuh lebih cepat.

0 Response to "cara memanjangkan rambut dengan cepat alami dalam semalam"

Posting Komentar